Ini Dia Pasangan Zodiak Yang Cocok untuk Menikah

Ini Dia Pasangan Zodiak Yang Cocok untuk Menikah

Ini Dia Pasangan Zodiak Yang Cocok untuk Menikah

Pernahkah kamu mendengar istilah ‘pasangan zodiak’? Bagi orang-orang yang menyukai astrologi, biasanya menggunakan zodiak sebagai cara untuk menemukan jodoh. Memang memilih pasangan hidup yang tepat merupakan tugas yang gampang-gampang susah. 

Sekalinya bertemu, mungkin kamu akan bertanya-tanya apakah ia benar-benar orang yang tepat untuk hidup bersama di masa depan. Untuk menjawab keraguan tersebut, kamu bisa memastikannya menggunakan astrologi. Caranya dengan menganalisis tingkat kompatibilitas dan pasangan secara mendalam.

Kompatibilitas yang dimaksud ialah faktor integral yang berkontribusi terhadap keberhasilan sebuah hubungan. Dengan mengetahui tingkat kecocokannya, bisa jadi pertimbangan dalam menjalin hubungan hingga memasuki jenjang pernikahan. Berikut adalah pasangan zodiak terbaik yang cocok untuk menikah.

Pasangan Zodiak Capricorn

Orang yang berzodiak Capricorn cenderung menyukai rencana yang terstruktur. Dalam hal ini, Cancer dan Taurus bisa jadi pasangan zodiak yang tepat untuk membantu mencapai segala bentuk ambisi dan tujuanmu. 

Pasalnya, kedua zodiak tersebut sangat memahami pemenuhan gaya hidup yang terorganisir dan dapat mengikuti hal serupa. Terlebih pemilik zodiak Cancer biasanya juga memiliki tujuan yang sama dengan Capricorn. Sementara Taurus lebih condong memberikan dukungan moral bagimu.

Pasangan Zodiak Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius sering dikira memiliki kepribadian mandiri sehingga dianggap lebih cocok dengan orang berzodiak serupa. Memang tidak sepenuhnya salah, tetapi Aquarius sebenarnya juga punya pasangan zodiak lain, yakni Gemini.

Gemini bisa jadi pasangan menikah yang sempurna bagi Aquarius. Karena ketimbang terlihat sebagai pasangan, mereka lebih terlihat seperti sahabat satu sama lain. Itu bisa menjadi cara yang sangat bagus untuk menjalani pernikahan yang langgeng dan bahagia di masa depan.

Pasangan Zodiak Pisces

Bagi Pisces, penting untuk mencari pasangan menikah yang bisa membuat ia tetap mandiri dan bisa kembali pada kenyataan. Dalam hal ini, Scorpio atau Aries bisa dipertimbangkan sebagai pasangan zodiak yang ideal bagi Pisces.

Scorpio merupakan pasangan yang dapat memahami dan mengetahui segala suasana hati Pisces. Sedangkan Aries akan melakukan berbagai cara terbaik untuk membuat pemilik zodiak Pisces bisa merasa lebih bebas dan bahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Aries

Pasangan zodiak yang paling dibutuhkan Aries adalah mereka yang selalu tampak bersemangat, berani, dan terlihat menarik. Untuk itu, pemilik zodiak Sagitarius dan Aquarius adalah pilihan yang tepat sebagai pasangan menikah.

Sagitarius yang memiliki gaya hidup mandiri dapat menjadi teman berbagi impian dengan penuh rasa kesenangan. Di sisi lain, Aquarius adalah pasangan yang mandiri dan tidak terlalu manja sehingga terlihat menarik bagi Aries. 

Taurus

Orang dengan zodiak Taurus memiliki hati lembut dan selalu menjaga perasaan orang di sekitarnya. Karena itulah mereka lebih cocok untuk bersama dengan orang yang sensitif. Jadi, Cancer dan Scorpio bisa jadi pasangan zodiak yang ideal untuk menikah dengan Taurus.

Cancer memiliki sifat yang sensitif, setia, serta berkomitmen penuh terhadap pasangannya. Sementara Scorpio cenderung menunjukkan sikap begitu protektif dan penuh waspada yang disukai oleh pemilik zodiak Taurus.

Gemini

Kupu-kupu sosial dari banyak zodiak ini dikenal menyukai pasangan yang punya sifat menghibur serta menyenangkan. Oleh sebab itu, Aquarius bisa jadi salah satu pasangan zodiak terbaik berkat kreativitas dan kemandiriannya.

Kemudian Sagitarius merupakan orang-orang punya jiwa bebas dan selalu bersosialisasi dengan sekitarnya. Pemilik zodiak Sagitarius juga lebih suka berpetualang untuk menemukan hal baru ketimbang harus berdiam diri. Jadi, kedua zodiak ini dapat menjadi pasangan menikah ideal yang dapat memberi pengalaman baru dan menyenangkan bagi Gemini.

Cancer

Pemilik zodiak berlambang kepiting ini mempunyai segala bentuk cinta dan perhatian yang dibutuhkan guna memperoleh hubungan pernikahan sempurna. Sifat ini cukup berbanding terbalik dengan Leo dan Taurus.

Akan tetapi, itulah yang membuat keduanya cocok menjadi pasangan zodiak Cancer untuk menikah. Baik Leo maupun Taurus, dapat menjadi penyeimbang bagi kepribadian Cancer. Sifat Leo yang galak dapat menjadi pelindung di kala Leo menghadapi masalah. Lalu Taurus selalu dapat membantu Cancer yang sedang mengalami kemurungan dan kesedihan.

Leo

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Leo memiliki sifat yang cenderung galak dan tegas. Ada kalanya mereka bisa jadi sangat egois dan penuh kebanggaan. Karena itu, Pisces dan Libra bisa jadi pasangan zodiak ideal yang dapat menyeimbangkannya.

Pisces selalu menghargai hubungan pernikahan yang dijalani serta memberi rasa aman dan nyaman bagi pasangannya. Sementara Libra mempunyai kepribadian tenang, dewasa, dan ramah yang bisa membuat Leo terpesona dan betah berada di sisinya.

Virgo

Pasangan zodiak yang ideal bagi Virgo adalah mereka yang dapat memberi rasa aman dan keselamatan dalam hubungan pernikahannya. Jadi, Taurus dan Capricorn adalah pilihan yang tepat untuk hal ini.

Pemilik zodiak Taurus akan menjanjikan kebahagiaan dan komitmen seumur hidup terhadap pasangannya. Sementara Capricorn dapat dijadikan teman berbagi nilai dan ideologi bersama Virgo yang membuat keduanya jadi sangat cocok.

Libra

Orang yang memiliki zodiak Libra cenderung terlihat menawan dan berpikiran terbuka. Terkadang, mereka juga bisa bersikap tegas dalam menghadapi masalah. Oleh karenanya, Taurus dan Aries bisa menjadi pasangan zodiak yang paling memahami mereka dengan baik.

Taurus sangat menghargai kehadiran Libra dalam kehidupannya dan selalu menikmati setiap aktivitas yang dilakukan bersama. Sedangkan Aries akan selalu memprioritaskan pasangannya dalam hidupnya.

Scorpio

Sebagian orang yang cukup misterius dan punya kepribadian tertutup, Scorpio membutuhkan pasangan zodiak yang dapat menyeimbangkannya. Dalam hal ini, Pisces dan Virgo dapat menjadi pasangan menikah yang hebat.

Pisces memiliki sifat yang bijaksana, analitis, serta dapat memahami emosi pasangannya dengan mudah sesuai kepribadian spiritualnya. Kemudian Virgo yang menyukai permainan bisa membuat Scorpio penasaran dan membuat keduanya terlibat dalam percakapan yang menyenangkan.

Sagitarius

Salah satu ciri khas dari Sagitarius adalah jiwa bebas dan rasa ingin terus melangkah dalam petualangan atau perjalanan. Oleh sebab itu, pemilik Sagitarius lain bisa jadi pasangan zodiak yang ideal karena akan menghargai kebebasan dan spontanitas satu sama lain.

Pun begitu dengan Aquarius. Sifat mandiri mereka tidak akan menyulitkan jiwa bebas Sagitarius. Ditambah lagi Aquarius juga begitu menghargai kebabasan dan kemerdekaan bagi pasangannya.

Itulah 12 pasangan zodiak yang cocok untuk menikah. Memang jodoh seringkali muncul dalam cara yang mengejutkan. Ada kalanya mereka sebenarnya telah berada di dekatmu selama ini, namun tidak disadari olehmu. 

Dengan menemukan pasangan menikah yang tepat, kamu bisa mendiskusikan banyak hal terkait masa depan kalian. Termasuk saat harus membeli kasur springbed terbaik agar tidur lebih bersama pasangan semakin nyenyak. Coba sekarang kasur Ocean Springbed yang sudah meraih penghargaan Superbrands 2021