6 Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Pasangan Baru Menikah

6 Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Pasangan Baru Menikah

6 Inspirasi Kado Pernikahan Untuk Pasangan Baru Menikah

Ketika menerima kabar pernikahan dari teman dan keluarga, tentu kita akan ikut merasa senang dan bahagia. Ingin rasanya menyemarakkan babak baru dalam kehidupan itu dengan memberikan kado pernikahan yang terbaik untuk mereka.

Akan tetapi, memilih kado pernikahan bisa dibilang susah-susah gampang. Mirip ketika sedang membeli hadiah ulang tahun untuk orang yang dicintai. Kamu perlu memilah barang-barang terbaik yang bermanfaat, khususnya untuk kehidupan mereka sebagai pengantin baru. 

Kalau bingung, kamu bisa mengintip 6 pilihan kado pernikahan untuk pasangan yang baru menikah berikut ini.

  • Perlengkapan mandi 
  • Inspirasi kado pernikahan untuk pasangan baru menikah pertama ialah perlengkapan mandi siap pakai. Mengingat setelah melangsungkan malam pertama, pengantin baru tentunya memerlukan perlengkapan mandi.

    Bukan perlengkapan mandi biasa. Kamu bisa membeli perlengkapan mandi khusus, yang jadi favorit mereka. Sebelum itu, kamu bisa mencari tahu dengan bertanya pada teman atau kerabat pasangan. 

    Kamu bisa menemukan beragam produk perlengkapan mandi dengan mudah di beberapa toko tertentu. Kalau tidak sempat bepergian, kamu bisa membelinya secara daring di toko online. 

  • Peralatan memasak
  • Begitu resmi menjadi suami istri, artinya pasangan tersebut sudah siap menjalani rumah tangganya masing-masing. Karena itu, peralatan memasak bisa menjadi salah satu kado pernikahan terbaik. Apalagi untuk pasangan yang baru saja pindah rumah.

    Sebelum membeli, sebaiknya kamu ketahui dulu apakah pasangan tersebut memiliki hobi memasak atau tidak. Kalau kamu membeli peralatan memasak lengkap padahal mereka tidak sering memasak, nanti malah jarang terpakai. 

    Jadi, kamu cukup membelikan peralatan memasak sederhana, seperti pisau dapur, piring, serta sendok. Sementara bila mereka punya hobi memasak, kamu bisa memberikan seperangkat alat memasak lengkap. Termasuk kompor, microwave atau oven.

  • Lampu tidur
  • Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama akan jadi salah satu momen sakral yang penuh kesan. Untuk membuatnya lebih berkesan, kamu bisa memberikan lampu tidur sebagai kado pernikahan mereka.

    Sekarang ini sudah banyak produk lampu tidur dengan beragam desain yang unik dan cantik. Kamu bisa memilih desain yang paling sesuai dengan karakter pasangan pengantin itu. Akan lebih baik kalau memilih yang dilengkapi remote agar bisa dikendalikan dari jarak jauh. 

  • Tempat Tidur dan Sprei
  • Dua benda ini merupakan hal penting bagi tiap pasangan yang baru saja menikah. Mengingat mereka akan tidur di tempat tidur yang sama. Akan tetapi, kamu harus benar-benar teliti sebelum membeli keduanya.

    Produk spring bed berkualitas premium dari Ocean Springbed bisa jadi pilihan paling tepat untuk kado pernikahan. Berkat High Density Foam dari teknologi Jerman, kasur springbed dari Ocean Springbed memiliki daya tahan tinggi serta kenyamanan terbaik di kelasnya. 

    Jangan lupa juga untuk memberikan sprei baru. Tujuannya untuk memberikan suasana cerah dan kenyamanan ekstra saat tidur di kasur.

  • Album atau bingkai foto
  • Pernikahan adalah momen membuka lembaran baru untuk mengaruhi bahtera rumah tangga bersama orang yang dicintai. Oleh sebab itu, penting untuk mengabadikan setiap momen demi momen dalam pernikahan.

    Dalam hal ini, kamu bisa memberikan tempat penyimpanan foto seperti album atau bingkai foto sebagai kado pernikahan. Nantinya kado tersebut bisa digunakan untuk mengisi berbagai foto momen baru bagi pasangan suami istri. 

  • Cangkir couple
  • Inspirasi kado pernikahan terbaik untuk pengantin baru yang terakhir adalah cangkir couple. Kamu bisa membuat desain khusus dengan mencantumkan gambar atau siluet pasangan yang disertai tulisan ucapan selamat.

    Bisa juga memberikan cangkir yang punya desain khusus untuk pasangan, seperti berbentuk hati atau sebagainya. Saat ini, kamu bisa menemukan beragam cangkir couple dalam desain yang unik dan menarik. Cocok untuk dijadikan kado bagi pasangan baru.

    Demikian 6 inspirasi kado pernikahan terbaik untuk pasangan yang baru menikah. Pada dasarnya, banyak barang yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah untuk pengantin baru. Intinya adalah perasaan tulus ketika memberikannya. 

    Akan lebih baik kalau kamu memberi kado yang bermanfaat bagi mereka. Seperti kasur springbed terbaik dari Ocean Springbed berkualitas terbaik untuk memberi pengalaman tidur terbaik untuk para pengantin baru. Coba sekarang kasur Ocean Springbed yang sudah meraih penghargaan Superbrands 2021.