6 Acara Pernikahan Seleb dan Crazy Rich Paling Spektakuler

6 Acara Pernikahan Seleb dan Crazy Rich Paling Spektakuler

6 Acara Pernikahan Seleb dan Crazy Rich Paling Spektakuler

Acara pernikahan seleb dan crazy rich selalu identik dengan pesta mewah nan spektakuler yang berbujet fantastis. Memang pernikahan merupakan salah satu momen istimewa sekali seumur hidup. Karena itu, tak heran ada yang rela merogoh banyak anggaran demi mewujudkan pesta pernikahan impian mereka.

Itulah yang sering diterapkan oleh para seleb dan crazy rich. Tak tanggung-tanggung, mereka bisa menghabiskan hingga miliaran rupiah untuk menggelar pesta pernikahan yang membuat banyak orang merasa iri sekaligus terkesima.

Berikut ini adalah deretan acara pernikahan seleb dan crazy rich paling spektakuler dan super meriah.

Nassar dan Muzdalifah

Acara pernikahan seleb paling spektakuler pertama adalah antara penyanyi dangdut Nassar dengan seorang wanita Muzdalifah. Pernikahan yang berlangsung pada tanggal 17 Mei 2021 tersebut terbilang begitu fenomenal.

Selain karena perbedaan usia antara keduanya, di mana Nassar berusia 10 tahun lebih muda dari sang istri, pesta pernikahannya juga dilakukan dengan begitu meriah. Acara pernikahan yang dilakukan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta itu mengusung konsep 10001 malam. Kabarnya pernikahan itu menghabiskan dana mencapai Rp4 miliar. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga pernah melangsungkan acara pernikahan seleb paling mewah yang spektakuler. Ardi Bakrie yang berasal dari keluarga konglomerat ternama Indonesia resmi mempersunting aktris Nia Ramadhani pada 1 April 2010 lalu.

Pesta pernikahan keduanya dilakukan dengan mengusung adat Sunda dan Lampung yang meriah. Diperkirakan pernikahan tersebut memakan biaya hingga Rp10 miliar. Kini, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah dikaruniai 3 buah hati yang makin melengkapi suasana rumah tangga mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tidak mau kalah dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menyelenggarakan pesta pernikahan yang meriah. Acara pernikahan seleb populer tanah air itu dihelat pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu.

Momen bahagia yang dikabarkan memakan total biaya sebesar Rp10 miliar itu juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta. Hubungan rumah tangga antara Raffi Ahmad dan Nagita pun makin harmonis dengan kehadiran seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad. 

Jusuf Maruta dan Clarissa

Berbicara soal acara pernikahan seleb dan crazy rich paling spektakuler, pasangan Jusuf Maruta dan Clarissa tentu masih teringat jelas di benak publik. Pasalnya pesta pernikahan crazy rich Surabayan yang diadakan di Hotel Mulia Bali pada 1 Desember 2021 lalu berlangsung dengan begitu mewah.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya sampai mengundang jajaran penyanyi top sebagai wedding singer-nya, antara lain MLTR, Calum Scott, Shanty, Putri Ayu, hingga Maria Idol. Tak sampai di situ, Jusup dan Clarissa juga memberikan souvenir berupa emas 3,5, dan 10 gram. 

Ditambah lagi dengan hadiah doorprize saat resepsi yang tidak main-main, yakni berupa mobil Jaguar. Pernikahan keduanya pun berhasil masuk dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI), loh

Fandy Harjatno dan Anita Rosifah

Acara pernikahan seleb dan crazy rich spektakuler lainnya adalah Fandy Harjanto dan Anita Rosifah. Pernikahan mewah crazy rich Solo tersebut dilangsungkan di Diamond Convention Center Solo pada Sabtu, 27 Oktober 2018 lalu.

Mayoritas tamu undangannya merupakan pemilik kendaraan supercar mewah yang membuat acara tersebut berhasil meraih rekor MURI sebagai ‘Resepsi Pernikahan dengan Tamu Berkendara Supercar Terbanyak’.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Meski masih berusia muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan pesta pernikahan super mewah. Membuat keduanya berhasil masuk dalam daftar acara pernikahan seleb dan crazy rich paling spektakuler di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, pesta pernikahan yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada 3 April 2021 lalu juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Menariknya, souvenir dari pernikahan youtuber kondang tersebut kabarnya merupakan liontin seharga Rp2 juta.

Itulah 6 acara pernikahan seleb dan crazy rich paling spektakuler di Indonesia. Namun, perlu diketahui bahwa melangsungkan acara pernikahan akan sangat melelahkan dan penting bagi pasangan  untuk memiliki kasur springbed terbaik di rumah agar bisa tidur lebih nyenyak. 

Salah satunya bisa memilih kasur spring bed dari Ocean Springbed yang sudah terjamin kualitasnya. Ditambah dengan promo diskon dan gratis ongkirnya, kamu bisa jadi lebih hemat saat membeli kasur spring bed. Coba sekarang kasur Ocean Springbed yang sudah meraih penghargaan Superbrands 2021.