Tips Beli Kasur Spring Bed Online

Tips Beli Kasur Spring Bed Online

Tips Beli Kasur Spring Bed Online

Di tengah perkembangan zaman seperti saat ini, beli kasur spring bed online menjadi hal yang lumrah dilakukan. Kamu tidak perlu lagi repot-repot datang ke toko untuk membeli kasur. Cukup duduk manis di rumah dan pesan model spring bed yang diinginkan. Nantinya kasur yang kamu pesan akan diantar ke rumahmu. Meski begitu, tidak sedikit orang yang merasa ragu saat harus belanja secara online. Pasalnya ada saja penjual online nakal yang menimbulkan rasa was-was untuk membeli kasur. Supaya kegiatan beli kasur online-mu jadi lebih aman dan nyaman, berikut kami berikan lima tips beli spring bed online.

Hanya Beli Kasur Dari Toko Online Resmi (Official Store)

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari toko online resmi yang menjual kasur spring bed. Alangkah lebih baik bisa produk tersebut memiliki website pribadi, seperti Ocean Springbed. Situs web pribadi resmi, seperti milik Ocean Springbed biasanya menyediakan produk yang lebih lengkap. Kalau masih bingung, kamu bisa bertanya pada tim customer service yang biasanya disediakan oleh pihak produsen. Customer service ini juga bisa membantumu dalam mengurus refund bila terjadi hal yang diinginkan dalam pengiriman. Jadi, kamu bisa beli kasur spring bed online dengan perasaan aman dan tenang.

Baca Testimoni di Media Sosial atau Marketplace

Setelah menemukan toko online resmi, langkah selanjutnya adalah memperhatikan testimoni atau review pembelinya. Situs web resmi biasanya menyediakan fitur komentar guna meyakinkan calon konsumen untuk membeli produknya. Begitu juga di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, atau Lazada. Perhatikanlah baik-baik tiap review yang dimiliki oleh toko online itu. Toko online yang baik biasanya memiliki banyak review positif dari para pembelinya. Termasuk dari kalangan public figure. Kalau banyak pembeli yang merasa puas dengan produk dan pelayanannya, kamu bisa mempertimbangkan untuk beli kasur spring bed online di sana.

Cek Ukurannya

Tiap kasur spring bed hadir dalam ukuran yang berbeda. Umumnya orang hanya menyebut ukuran tersebut dengan ‘besar’ dan ‘kecil’ saja. Padahal ukuran kasur spring bed sebenarnya sangat variatif. Ukuran kasur ini sangat mempengaruhi penempatan dan kegunaannya. Biasanya toko online akan menyediakan deskripsi mengenai ukuran tiap produk kasur spring bed. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan sampai memilih kasur single untuk tidur berdua. Yang orang sering terlupakan saat membeli kasur pertama kalinya saat menempati rumah baru, adalah memastikan ukuran kusen pintu atau luas putaran tangga bisa dilewati oleh kasur.

Tanyakan Spesifikasinya Sedetail Mungkin

Beli kasur spring bed online artinya kamu tidak bisa melihat dan merasakan produknya secara langsung. Mau tidak mau kamu lah yang harus mencari tahu sendiri tentang spesifikasi kasur tersebut. Biasanya produsen akan memberi deskripsi terkait produk kasur spring bed-nya. Namun, untuk lebih jelas sebaiknya kamu menanyakan spesifikasi kasur spring bed tersebut secara detail sebelum putuskan membelinya. Terutama kalau kamu masih awam dengan dunia kasur. Pastikan Memilih Metode Pengiriman Yang Tepat Karena ukurannya yang besar, biaya pengiriman kasur bisa menjadi sangat mahal jika dikirim menggunakan layanan pengiriman udara seperti JNE Reguler dan sejenisnya. Sebagai alternatifnya, pengiriman bisa dilakukan melalui jasa layanan kargo. Selain itu, agar bisa lebih berhemat, Ocean Springbed juga memberikan layanan gratis ongkir untuk area Medan dan Jabodetabek untuk semua pembelian kasur secara online.

Pastikan Kebijakan Refund dan Garansi

Sebelum membeli Salah satu risiko beli kasur spring bed online adalah produk yang dikirim bisa saja tidak sesuai dengan deskripsi di situs situs reminya atau rusak selama proses pengiriman. Untuk meminimalisir kerugian, refund atau pengembalian uang merupakan solusinya. Toko online resmi biasanya telah menyediakan informasi mengenai refund di website-nya. Namun, sebaiknya kamu juga bertanya kepada customer service mengenai kebijakan pengembalian atau refund tersebut agar lebih merasa aman saat membeli kasur online. Beli kasur spring bed online memang bukan perkara mudah. Perlu perhatian lebih dan ketelitian agar bisa mendapat produk kasur yang sesuai. Sebaiknya kamu ikuti lima tips di atas agar bisa belanja dengan aman dan terhindar dari risiko penipuan.

Oceanspringbed.com juga bisa jadi pilihan terbaik untuk beli kasur spring bed online. Dengan tim customer service berpengalaman, dijamin kamu akan mendapat pilihan kasur spring bed matras terbaik yang sesuai kebutuhan. Coba sekarang kasur Ocean Springbed yang sudah meraih penghargaan Superbrands 2021.