Kasur Dalam Kemasan EZBed: Manfaat, Fitur dan Kelebihannya

Kasur Dalam Kemasan EZBed: Manfaat, Fitur dan Kelebihannya

Kasur Dalam Kemasan EZBed: Manfaat, Fitur dan Kelebihannya

Untuk memperoleh pengalaman tidur yang nyaman, pemilihan kasur adalah kunci utamanya. Di pasaran, Anda bisa menemukan berbagai jenis kasur yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah kasur dalam kemasan EZBed.

Kasur dalam kemasan EZBed merupakan inovasi tempat tidur dari brand EZBed. Berkat keunikannya, produk kasur EZBed kini sukses menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk memperoleh tidur nyenyak dan berkualitas.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap seputar kasur dalam kemasan EZBed. Mulai dari manfaat, fitur, kelebihan, hingga rekomendasi produk terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, simak penjelasannya.

Apa itu Kasur dalam kemasan?

Sebelum membahas lebih mendalam tentang kasur dalam kemasan EZBed, tak ada salahnya untuk mengenal lebih dulu tentang jenis kasur ini. Anda mungkin sudah pernah beberapa kali mendengar istilah ini. Memang inovasi kasur dalam kemasan EZBed tengah menjadi salah satu tren kekinian di masyarakat. Terutama bagi kalangan milenial.

Sekilas, kasur ini mungkin tampak sama dengan kasur spring bed atau kasur busa. Bedanya, kasur dalam kemasan menggunakan teknologi vacuum dalam sistem packing-nya. Tujuannya agar lebih mudah dimasukkan dalam kemasan box.

Dengan mengusung konsep pengemasan praktis menggunakan box, proses pengiriman ke lokasi tujuan akan lebih mudah. Tentunya ini akan menjadi pengalaman belanja kasur yang praktis dan menyenangkan.

Tak perlu khawatir. Meski di-packing dalam kemasan box, ukuran kasur dalam kemasan masih tetap sama dengan jenis kasur lainnya. Begitu dikeluarkan dari kemasan box dan plastik pembungkusnya, Anda hanya perlu menunggu selama beberapa jam sampai kasur mengembang dengan sempurna. Mudah bukan?

Manfaat kasur dalam kemasan EZBedz

Sebagai salah satu brand kasur dalam kemasan populer di Indonesia, EZBed hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan tempat tidur nyaman dan berkualitas. Ada beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan memilih kasur dalam kemasan EZBed, sebagai berikut.

Kualitas tidur menjadi lebih baik

Tidur yang nyenyak merupakan salah satu cara terbaik dalam menjaga kesehatan tubuh. Dengan tidur yang cukup, tubuh akan dapat beristirahat agar dapat kembali segar ketika beraktivitas di esok hari. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa ternyata pemilihan tempat tidur dapat memengaruhi kualitas tidur seseorang?

 Untuk itu, kasur dalam kemasan EZBed telah dirancang khusus dengan kain kualitas terbaik yang bersifat lembut dan tidak panas. Cara ini akan memberi sensasi dingin sekaligus menciptakan rasa nyaman yang sempurna untuk istirahat berkualitas.

Terhindar dari sakit punggung di pagi hari

Pernahkah tubuh Anda, terutama bagian punggung dan tulang belakang, merasa sakit ketika bangun tidur di pagi hari? Hal itu biasanya disebabkan oleh permukaan kasur yang keras sehingga membuat badan terasa tidak nyaman.

 Untungnya kasur dalam kemasan EZBed hadir dengan teknologi yang dirancang khusus untuk memberikan kelembutan pada bagian permukaannya. Ini bisa menopang tulang punggung Anda agar merasa nyaman ketika berbaring. Jadi, badan Anda tidak akan terasa sakit lagi ketika terbangun di pagi hari.

Mengurangi rasa stres

Selama ini, tidur dan istirahat merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat tubuh lebih rileks. Itulah mengapa tidur yang cukup dan nyaman dapat membantu mengurangi rasa stres secara perlahan, hingga akhirnya menghilang sepenuhnya.

 Guna membantu Anda dalam memperoleh tidur yang lebih berkualitas, kasur dalam kemasan EZBed menawarkan kesempurnaan antara kelembutan dan kenyamanan. Di mana selain permukaannya yang lembut, tempat tidur ini juga dilengkapi teknologi yang dapat meminimalisir guncangan akibat pergerakan ketika tidur. Alhasil, tidur akan semakin nyenyak sehingga Anda akan merasa lebih segar dan bersemangat di pagi hari.

Fitur dan kelebihan kasur dalam kemasan EZBedz

Kasur dalam kemasan EZBed menghadirkan beragam fitur dan kelebihan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakannya. Apa saja itu? Berikut adalah fitur dan kelebihan kasur dalam kemasan EZBed.

Kemasan unik dan praktis

Salah satu kendala yang paling sering dialami dalam membeli kasur adalah membawa atau mengirimkannya ke rumah. Apalagi kalau tempat tidur yang dibeli memiliki ukuran yang besar alias super king. Mau tidak mau, Anda perlu mengeluarkan biaya tambahan yang cukup besar untuk jasa antar ke rumah.

 Hal tersebut tidak akan Anda alami bila membeli kasur dalam kemasan EZBed. Berbeda dengan tempat tidur biasa, produk EZBed dikemas dalam box berukuran besar. Meski tampak besar, bobotnya ternyata tidak terlalu berat. Besarnya pun hanya menyerupai ukuran kulkas 1 pintu saja sehingga mudah untuk dibawa.

 Kemasaan box dari EZBed juga sudah dilengkapi dengan gagang handle untuk menarik kotak dengan mudah. Ditambah dengan safety cutter yang bisa Anda gunakan untuk memotong plastik pembungkus kasur. Praktis bukan?

Tersedia dalam berbagai ukuran

Jangan khawatir. Walau dikemas dalam box, EZBed tetap menghadirkan beragam pilihan kasur sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Anda tinggal memilih ukuran kasur mana yang paling tepat dari detail berikut:

  • Ukuran super single (100x200)
  • Ukuran double (120x200)
  • Ukuran queen (160x200)
  • Ukuran king (180x200)
  • Ukuran super king (200x200)

Perlu diingat, sebelum memutuskan membeli salah satu dari ukuran di atas, pastikan Anda telah mempertimbangkan luas kamar. Barulah setelah itu dibandingkan dengan pilihan kasur dalam kemasan EZBed yang tersedia. Disarankan memilih tempat tidur yang ukurannya tidak terlalu kebesaran karena akan membuat kamar Anda terasa sempit.

Berkualitas premium dan menggunakan teknologi modern

Kasur dalam kemasan EZBed didesain secara eksklusif sehingga memiliki kualitas terbaik. Sebut saja penggunaan foam premium yang membuat tempat tidur Anda terasa lebih empuk dan nyaman.

Kemudian pelapis bagian luarnya dibuat menggunakan kain berkualitas terbaik yang super lembut. Sifatnya yang tidak mudah panas mampu memberikan sensasi dingin untuk menciptakan rasa nyaman yang sempurna ketika beristirahat.

Bukan hanya kualitasnya yang premium, kasur dalam kemasan EZBed juga dibuat menggunakan teknologi modern. Sebut saja teknologi pocketed spring yang dapat meminimalisir guncangan akibat pergerakan untuk memberi pengalaman tidur yang lebih aman.

Harga terjangkau

Dengan segala fitur dan kelebihan di atas, Anda mungkin akan berpikir kalau harga kasur dalam kemasan EZBed mahal. Eits, jangan salah! Justru kasur dalam kemasan EZBed ini dibanderol dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

Hanya dengan harga mulai dari Rp1 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapat inovasi tempat tidur dalam box berkualitas premium dari EZBed. Apalagi kalau Anda melakukan pemesanan langsung di toko resmi EZBed. Harga tersebut juga sudah termasuk gratis bantal EZBed yang tersedia di dalam kemasan box-nya. Menarik bukan?

Garansi jangka panjang

Masih kurang? Tenang saja. Masih ada kelebihan lain yang bisa Anda peroleh dengan membeli kasur dalam kemasan EZBed. Setiap pembelian produk tempat tidur EZBed, Anda akan mendapatkan garansi per dan busa selama 15 tahun untuk per dan busa kasur! 

EZBed sangat memahami kebutuhan para konsumen yang menjadikan kasur sebagai bagian dari investasi rumah tangga. Karena itu, pemberian garansi jangka panjang tersebut diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi Anda ketika membeli tempat tidur.

Kekurangan kasur dalam kemasan EZBed

Walau memiliki banyak kelebihan, kasur dalam kemasan EZBed masih memiliki beberapa kekurangan, antara lain:

Tidak bisa dilipat kembali

Memang kasur dalam kemasan EZBed bisa dilipat terlebih dahulu sebelum kemudian dimasukkan ke dalam kemasan box. Akan tetapi, perlu Anda ingat kalau jenis kasur dalam kemasan tidaklah sama dengan kasur lipat.

Ketika kasur dalam kemasan EZBed dikeluarkan dari kemasan dan mengembang sempurna, Anda tidak bisa lagi melipatnya seperti sebelumnya. Karena pada dasarnya, tempat tidur ini memang bukan dirancang untuk dipindah-pindahkan secara fleksibel atau traveling seperti kasur lipat pada umumnya. Jadi, pastikan Anda sudah menemukan tempat yang pas sebelum mengeluarkan kasur dari box-nya.

Tidak dapat dicoba terlebih dahulu

Ketika membeli kasur secara langsung di toko atau mall, Anda mungkin sering mencoba duduk di atas permukaannya untuk merasakan kualitas dan teksturnya. Sayangnya, Anda tidak bisa melakukan hal serupa ketika membeli kasur dalam kemasan EZBed.

Bukan tidak boleh, hanya hal tersebut akan sangat sulit dilakukan. Karena kasur dalam kemasan EZBed telah di-vacuum terlebih dahulu sebelum kemudian dimasukkan ke dalam box. Untuk mencobanya, tentu Anda perlu membuka box-nya terlebih dahulu.

Akan tetapi, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kasur dalam kemasan EZBed yang telah dikeluarkan dari box tidak dapat dilipat kembali. Oleh sebab itu, sebelum membeli sebaiknya lakukan riset mendalam. Tim layanan konsumen EZBed juga siap membantu Anda dalam menentukan produk kasur dalam kemasan EZBed yang paling sesuai dengan kebutuhan tidur Anda.

Rekomendasi kasur dalam kemasan EZBed

Dengan pengemasannya yang unik dan praktis, EZBed menawarkan beragam varian kasur dalam kemasan yang dapat Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Seluruhnya hadir dalam berbagai ukuran. Mulai dari super single (100x200) hingga super king (200x200).

EZBed Mattress Tipe Zipper 

EZBed Matress Zipper merupakan salah satu varian kasur dalam kemasan EZBed yang menghadirkan comfort level medium. Itulah mengapa Anda akan merasakan keseimbangan antara kelembutan dan kekerasan kasur ketika tidur`.

Varian kasur EZBed ini sangat disarankan bagi Anda yang sering tidur dalam posisi telentang, atau sekadar ingin merasakan kenyamanan tidur optimal. Fitur lain yang terdapat pada EZBed Mattress Zipper antara lain:

  • Pocketed Spring: Meminimalisir guncangan akibat gerakan atau getaran ketika tidur.
  • Foam Encasement Guard: Memperkuat daya topang dan menjaga kestabilan per/pegas.
  • 3D Knitted Fabric: Menggunakan kain 3D sehingga memberi kesan mewah dan nyaman.

EZBed Mattress Tipe Plush

EZBed Mattress Plush adalah salah satu series kasur dalam kemasan EZBed yang menghadirkan spesifikasi unggulan. Tujuannya untuk memberi istirahat yang lebih nyaman dan aman kepada para konsumen. Beberapa fitur dan spesifikasi dari tipe Plush ini antara lain:

  • Pocketed Spring: Mengurangi transfer getaran guna meminimalisir guncangan ketika tidur.
  • Memory Foam: Membuat kasur terasa lebih empuk dan nyaman.
  • Plush Top: Memberi kelembutan dan kenyamanan kasur yang sempurna.
  • High Quality Knitted Fabric: Mencegah timbulnya panas pada kasur untuk memberi istirahat optimal.

Kasur Dalam Kemasan Tipe Euro EZBed

Terakhir ada kasur dalam kemasan EZBed Tipe Euro. Ini merupakan salah satu bagian dari kasur minimalis EZBed yang dikemas dalam box sehingga mudah dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Beberapa fitur yang terdapat pada varian kasur EZBed Tipe Euro antara lain:

  • Wire Pocketed Spring: Memberi daya topang lebih kuat ketika sedang berbaring, sekaligus meminimalisir guncangan ketika tidur.
  • High Density Soft Foam: Menghadirkan kelembutan pada kasur sehingga memberi rasa nyaman dan aman saat beristirahat.
  • High Quality Knitted Fabric: Menggunakan kain lembut berkualitas terbaik yang dapat memberikan sensasi dingin untuk beristirahat.
  • Anti Slip Base Fabric : Melindungi kasur dari risiko tergores, serta tidak mudah licin saat ditempatkan di lantai.

Cara membeli kasur dalam kemasan EZBed

Semua varian dan ukuran kasur dalam kemasan EZBed bisa Anda dapatkan di situs resmi EZBed Matress. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembelian melalui marketplace resmi EZBed di Tokopedia dan Shopee. Dapatkan aneka promo dan keuntungan menarik lain, seperti free bantal dan lainnya hanya di toko resmi EZBed.