5 Wedding Venue di Bali Terpopuler

5 Wedding Venue di Bali Terpopuler

5 Wedding Venue di Bali Terpopuler

Wedding venue di Bali selalu menjadi pilihan para calon pengantin dalam menentukan lokasi pernikahan mereka. Sudah bukan rahasia lagi bila Bali menyimpan banyak cerita yang tiada habisnya. Beragam suguhan pemandangan alam mempesona di Bali bisa menjadi kenangan indah untuk mengukuhkan janji suci.

Apalagi pernikahan merupakan momen paling membahagiakan bagi banyak orang. Ini merupakan fase di mana tiap orang akan membuka lembaran baru dalam kehidupannya. Oleh karena itu, wajar bila diperlukan persiapan ekstra untuk memperoleh pesta pernikahan yang diimpikan.

Kalau bingung, berikut kami hadirkan beberapa wedding venue terpopuler di Bali yang bisa kamu jadikan sebagai lokasi pesta pernikahanmu.

Blue Diamond Chapel - Wedding Venue Di Bali Terpopuler 

Blue Diamond Chapel Venue di Bali Terpopuler

Chapel satu ini menjadi salah satu wedding venue Bali yang paling populer. Disebut ‘Blue Diamond’ karena memiliki bentuk arsitektur yang menyerupai berlian berwarna biru dan berada di tengah-tengah kolam.

Bangunan ini memiliki tinggi sekitar 15 meter dan dibuat menggunakan material kaca dan baba. Dari dalam chapel berdinding kaca ini, kamu juga bisa menyaksikan indahnya pemandangan pantai Sanur.

Menariknya, walau terlihat kecil, ternyata Blue Diamond mampu menampung hingga kapasitas untuk 60 orang. Sekitar area chapel yang dikelilingi kebun indah nan rapi juga dapat menampung hingga 400 orang. Sangat cocok untuk melangsungkan acara resepsi.

Karma Kandara Resort - Wedding Venue Di Bali Terpopuler 

Karma Kandara Resort Venue di Bali Terpopuler

Ingin mendapat pengalaman pesta pernikahan yang berkesan? Wedding venue Bali ini bisa jadi solusinya. Pernikahan di Karma Kandara ini terbilang unik karena dilangsungkan di atas kolam dengan pemandangan dari pantai laut selatan yang indah.

Tenang, bukan berarti kamu harus basah-basahan. Karena di atas kolam ada jembatan kaca transparan yang memungkinkanmu berdiri di atasnya. Menariknya lagi, Karma Kandara Bali sangat menjaga privasi kliennya. Sangat pas untuk anda yang menyukai kondisi privat.

Rooftop Chapel at Le Meridien - Wedding Venue Di Bali Terpopuler 

Rooftop Chapel at Le Meridien Venue di Bali Terpopuler

Salah satu keunikan dari wedding venue Bali ini adalah keberadaan pasir putih yang berada di bagian lantainya. Chapel ini sebenarnya masih berada di dalam kawasan hotel Le Meridien Jimbaran Bali.

Bangunan ini memiliki dinding kaca yang menampilkan pemandangan dari kolam dan pantai di sekitarnya yang memesona. Di dalam nya dapat menampung jumlah tamu undangan hingga 50 orang. Dekorasi interiornya yang dibuat minimalis nan elegan membuatnya terlihat begitu berkesan.

The Bulgari Resort - Wedding Venue Di Bali Terpopuler 

The Bvlgari Resort Venue di Bali Terpopuler

Venue wedding Bali satu ini menawarkan dua opsi pernikahan yang bisa kamu pilih sesuai selera, yakni indoor atau outdoor. Salah satu konsep pernikahan favorit di sini adalah The Water Wedding. 

Di resort ini terdapat altar yang ditempatkan di atas permukaan kaca transparan, yang membuat anda dan pasangan seolah-olah sedang berjalan di atas kolam air. Menariknya, masing-masing konsep upacara pernikahan akan dilengkapi rangkaian bunga cantik hasil kreasi dari desainer bunga ternama yang memperindah konsep pernikahanmu.

Ayana Resort and Spa - Wedding Venue Di Bali Terpopuler

Ayana Resort and Spa Wedding Venue di Bali Terpopuler

Berbicara soal venue wedding Bali terpopuler, rasanya tidak afdol jika belum membahas tempat ini. Hotel bintang 5 ini pernah dinobatkan sebagai salah satu lokasi pernikahan terbaik di dunia, loh.

Di tempat ini, anda bisa menyatakan janji suci pernikahan di Ayana Wedding Gazebo. Dengan latar belakang hamparan laut dan pemandangan matahari terbenam yang memesona. Selama resepsi berlangsung, para tamu undangan juga akan dimanjakan dengan iringan musik gamelan khas bali serta kembang api yang spektakuler.

Itulah 5 wedding venue Bali terpopuler yang bisa jadi inspirasi untuk mengucap janji suci bersama pasanganmu. Bali memang terkenal akan keindahan alam yang mampu memberi pesta pernikahan yang berkesan seumur hidup. Wajar bila banyak orang yang memimpikannya.

Selepas melakukan proses pernikahan yang spektakuler di Bali, jangan lupa untuk beristirahat yang cukup agar bisa menjalani hari-hari yang menyenangkan sebagai pengantin baru. Sebagai pengantin baru, sangat direkomendasikan untuk mencoba kasur springbed terbaik dari Ocean Springbed untuk kamar tidur Anda untuk tidur yang lebih nyaman dan romantis. 

Kamu bisa mendapat berbagai jenis produk kasur sesuai tingkat kekerasan dan gaya tidurmu dan pasangan. Apalagi Ocean Springbed telah dikenal sebagai penyedia kasur dan bantal hotel berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan begitu, kamu bisa mendapat pengalaman tidur terbaik layaknya ketika menginap di resort Bali. Coba sekarang kasur Ocean Springbed yang sudah meraih penghargaan Superbrands 2021.