Tips Memilih Kasur Spring bed Untuk Pengantin Baru

Tips Memilih Kasur Spring bed Untuk Pengantin Baru

Tips Memilih Kasur Spring bed Untuk Pengantin Baru

Setelah menjadi pengantin baru, kamu dan pasangan tentu akan bersemangat dalam mengisi hunian baru. Salah satunya dengan membeli kasur spring bed untuk pengantin baru. Memilih model kasur yang nyaman untuk dua orang itu ternyata tidak mudah, loh.

Pasalnya kasur spring bed yang dibeli harus mampu mengakomodasi kebutuhan rasa nyaman untuk dua orang sekaligus. Apalagi sebagai pengantin baru, kamu dan pasangan tidak boleh hanya sekadar mementingkan kenyamanan masing-masing saja. 

Oleh karena itu, sebelum membeli kasur spring bed untuk pengantin baru sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut agar bisa sama-sama merasa nyaman.

Sesuaikan Ukuran Springbed dengan Ukuran Badan 

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih kasur spring bed untuk pengantin baru adalah ukurannya. Pastikan ukuran kasur sesuai dengan ukuran badanmu dan pasanganmu. 

Sebaiknya jangan memilih kasur spring bed yang ukurannya terlalu ngepas untuk dua orang. Pilihlah kasur spring bed untuk ukuran 1 tingkat diatasnya agar bisa lebih leluasa seandainya nanti Anda memiliki anak yang ingin tidur bersama. 

Ketahui Posisi dan Kebiasaan Tidur Saat Memilih Springbed Untuk Pengantin Baru

Banyak orang yang sering mengabaikan poin ini saat membeli kasur spring bed untuk pengantin baru. Padahal posisi dan kebiasaan tidur tiap orang yang berbeda-beda sangat mempengaruhi pemilihan kasurnya.

Dalam hal ini, kamu dan pasanganmu harus terbuka satu sama lain mengenai kebiasaan dan posisi tidur kalian. Kemudian diskusikanlah terlebih dahulu agar bisa menemukan model kasur spring bed yang pas dan terhindar dari masalah gangguan tidur.

Kalau bingung, tak ada salahnya melakukan konsultasi dengan tenaga ahli seperti dokter. Mintalah saran mengenai model kasur spring bed mana yang terbaik untuk kondisi kesehatanmu dan pasangan.

Ketahui Jenis-Jenis Kasur Springbed

Sebelum membeli kasur spring bed untuk pengantin baru, kamu harus berdiskusi dahulu dengan pasanganmu mengenai jenis kasur spring bed yang akan digunakan. 

Umumnya ada 4 jenis kasur spring bed yang bisa kamu pilih antara lain kasur busa, kasur springbed, kasur latex dan kasur hybrid. Beberapa diantaranya juga bisa dilengkapi tambahan pillow top atau euro top untuk memberikan kenyamanan ekstra.                                                                                                   

Perhatikan juga kualitas material yang digunakan dari produk kasur spring bed. Pilihlah kasur spring bed dengan material terbaik agar kamu dan pasanganmu biar tidur bisa lebih nyaman ketika sedang menghabiskan waktu bersama di atas kasur atau beristirahat.

Jika dibandingkan dari segi harga, kasur busa relatif lebih terjangkau, kemudian kasur springbed dan paling mahal adalah kasur latex. Apapun pilihan jenis kasur Anda nantinya, Ocean Springbed memiliki koleksi lengkap berbagai jenis kasur yang bisa dilihat disini.

Pertimbangkan Model dan Desainnya

Salah satu kebiasaan pengantin baru adalah mendekorasi hunian baru mereka sesuai keinginan. Untuk melengkapinya, kamu bisa memilih model kasur spring bed yang sesuai dengan kebutuhan.

Ada beragam model dan desain kasur spring bed untuk pengantin baru yang bisa kamu pilih sesuai tema ruangan. Ini akan membuat tampilan ruangan kamar kamu tampak lebih menarik dan bikin waktu istirahatmu terasa lebih nyaman.

Cek Garansi Saat Memilih Kasur Springbed 

Sebagai investasi jangka panjang, tentu garansi kasur spring bed untuk pengantin baru menjadi hal yang penting. Apalagi kalau mengingat aktivitas pengantin baru di ranjang terbilang lebih aktif ketimbang biasanya.

Oleh sebab itu, sebaiknya kamu juga perhatikan apakah brand kasur yang dipilih juga menawarkan garansi. Biasanya brand kasur kenamaan yang telah teruji kualitasnya akan menyediakan garansi untuk tiap produknya, seperti brand Ocean Springbed yang berani memberikan garansi hingga 15 tahun. 

Demikian 5 tips memilih kasur spring bed untuk pengantin baru yang bisa kamu terapkan. Memang bukan hal mudah dalam memilih kasur yang sesuai dengan kenyamanan dua orang. Apalagi kalau masing-masing individu memiliki preferensi tidur yang berbeda.

Kalau merasa bingung, kamu bisa memilih produk kasur spring bed terbaik dari Ocean Springbed. Karena semua produk Ocean Springbed telah dilengkapi dengan High Density Foam yang dibuat menggunakan teknologi Jerman sehingga memiliki daya tahan yang tinggi dan kenyamanan terbaik di kelasnya. Coba sekarang kasur Ocean Springbed yang sudah meraih penghargaan Superbrands 2021.