7 Motif Sprei Unik Bikin Kamar Tidur Lebih Unik

7 Motif Sprei Unik Bikin Kamar Tidur Lebih Unik

7 Motif Sprei Unik Bikin Kamar Tidur Lebih Unik

Kenyamanan tidur seseorang bukan hanya ditentukan dari pemilihan kasur saja, tetapi juga spreinya. Selain bahannya yang lembut, aneka motif sprei yang unik dan menawan diyakini mampu meningkatkan kualitas tidur.

Hal ini karena motif sprei bisa mempengaruhi suasana di dalam kamar tidur. Kalau sprei tersebut memiliki motif dan warna yang begitu indah, tentunya kamar tidur Anda akan tampak semakin menarik. Untuk itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motif sprei untuk dari beragam tema untuk membuat tidur Anda lebih nyaman.

Motif sprei lapisan bumi

Mencari sprei bermotif unik sekaligus mengedukasi untuk si kecil? Motif sprei bertema lapisan bumi bisa jadi pilihan terbaik. Bagaimana tidak, mulai dari bagian atas hingga bawah sprei ini memperlihatkan seperti apa struktur dalam bumi yang kita tinggali saat ini.

Lapisan-lapisan tersebut dimulai dari crust atau litosfer di bagian paling atas, hingga lapisan terbawah yakni inti bumi. Motif sprei anak yang unik ini juga hadir pada sarung bantal dengan tema serupa yang membuatnya tampak semakin menarik. 

Motif sprei Twister

Selanjutnya ada sprei bermotif Twister. Motif sprei kekinian ini pada dasarnya lebih ditujukan untuk orang dewasa. Berkat tampilannya yang menyerupai permainan Twister, Anda juga dapat memainkan game seru ini di atas kasur.

Cukup dengan meminggirkan selimut dari kasur lalu mulailah memainkan permainan Twister bersama pasangan Anda. Bisa juga dimainkan seorang diri bila Anda ingin mencobanya sebagai latihan. Namun, pastikan Anda berhati-hati agar tidak terjatuh ke pinggir ketika memainkannya. 

Motif sprei princess

Menjadi princess merupakan impian banyak anak gadis. Karena itu, motif sprei anak perempuan ini adalah pilihan terbaik untuk gadis kecil Anda. Sesuai namanya, desain sprei ini tampak menyerupai gaun yang biasa dikenakan oleh para tuan putri dalam berbagai cerita.

 Ada juga yang memiliki gambaran seperti karakter princess populer yang banyak disukai anak perempuan, seperti Snow White, Cinderella, dan Sleeping Beauty. Ditambah dengan sarung bantal dengan cetakan mahkota, yang makin mendorong imajinasi anak perempuan.

Motif sprei doodle

Ingin merasakan sensasi berbeda di kasur Anda? Berarti Anda harus coba menggunakan motif sprei doodle ini. Desain sprei ini memungkinkan Anda berkreasi dengan menggambar aneka bentuk di atasnya.

Tak perlu khawatir. Karena spidol yang digunakan merupakan produk khusus sehingga spreinya mudah dibersihkan. Cukup dengan mencucinya dan Anda akan mendapatkan ‘kanvas’ baru untuk kembali membuat mahakarya di tempat tidur Anda. Sprei motif doodle duvet ini tersedia dalam berbagai  ukuran tempat tidur yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Motif sprei ‘Her Side – His Side’

Bagi Anda yang tidur bersama pasangan, motif sprei unik satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Desain sprei ini tampak memberitahu Anda seberapa banyak ruang yang Anda dan pasangan miliki di tempat tidur.

Lucunya, salah satu sisi sprei ini mengambil sekitar 80% bagian dari tempat tidur Anda. Dengan 20% sisanya untuk Anda atau pasangan Anda. Kalau Anda juga tidur bersama hewan peliharaan, bisa jadi ruang yang benar-benar tersisa di tempat tidur Anda hanya 5-8% saja. Tapi tenang saja. Ini Hanya sekadar motif sprei sehingga Anda tidak perlu benar-benar tidur dalam ruang sempit tersebut.

Motif sprei danau

Siapa sangka pemandangan alam seperti danau kini juga hadir sebagai motif sprei. Ya, sprei  ini menggunakan gambar danau beresolusi tinggi serta beberapa orang yang sedang berenang di sana.

Tentunya motif sprei ini sangat sempurna bagi Anda yang gemar menjelajah alam atau punya hobi berenang. Sprei ini hadir dalam satu set dengan selimut serta sarung bantal yang juga sama-sama menggunakan desain bergambar danau.

Motif sprei serangan zombie

Bagi Anda yang gemar menonton film atau serial bertema zombie, pastinya akan suka dengan motif sprei satu ini. Sprei ini akan membuat Anda seolah telah berhadapan dengan gerombolan zombie yang siap memakan Anda.

Desain sprei ini menampilkan tangan zombie yang siap untuk menjangkau Anda ketika tidur. Dilengkapi juga dengan sarung bantal bermotif serupa serta bercak darah merah di bagian tengahnya.  Seolah Anda telah menjadi salah satu korban dari serangan zombie.

Nah itu dia sejumlah motif sprei unik dari beragam tema untuk membuat tidur Anda lebih nyaman. Mulai dari motif sprei kartun seperti princess dari negeri dongeng hingga menyerupai serangan zombie. Bukan hanya anak-anak, aneka sprei ini juga cocok dipakai oleh orang dewasa. Tertarik untuk mencoba.